sabun bayi yang aman untuk kulit sensitif

Sabun Bayi Paling Aman yang Direkomendasikan Dokter

Kulit bayi yang baru lahir memang sangatlah lembut dan mudah terkena iritasi. Melihat hal ini, maka bayi membutuhkan perawatan khusus dengan penggunaan produk yang sesuai jenis kulit bayi.

Pasalnya, kulit bayi memang lebih sensitif. Hal ini bisa dilihat dari segi kulit bayi yang mudah mengalami kemerahan, mengelupas, kering, dan timbul bintik-bintik.

sabun paling aman untuk bayi
mycarab.com

Sabun bayi tidak pedih di mata memang sangat dianjurkan agar tetap membuat bayi merasa nyaman dan aman ketika sedang dimandikan.

Namun faktanya, untuk mendapatkan sabun bayi yang tidak pedih di mata bukanlah hal yang mudah. membutuhkan ketelitian dan kejelian ketika ingin melakukan pembeliannya.

Untuk menghindarkan kulit bayi dari iritasi, maka gunakan sabun lembut untuk bayi yang tidak mengandung bahan kimia. Salah satu produk kebersihan tubuh untuk bayi yang aman digunakan adalah sabun Sleek Baby yang dapat dengan mudah Anda jumpai di pasaran.

Dibandingkan dengan kulit orang dewasa, kulit bayi 60% lebih tipis. Hal ini dikarenakan ikatan sel pada kulit bayi tergolong masih longgar, produksi melanin yang masih terbatas, dan fungsi dari kelenjar keringat serta kelenjar minyak yang belum sempurna.

Selama 9 bulan bayi berada di dalam kandungan dengan kondisi lingkungan yang sangat terjaga. Maka ketika bayi dilahirkan, kulitnya membutuhkan adaptasi dengan penggunaan produk apapun, termasuk sabun mandi.

Terlebih kondisi kulit bayi memang mudah terserang alergi dan infeksi dikarenakan kemampuan regulasi suhu tubuh yang belum optimal serta adanya penguapan yang lebih tinggi melalui kulitnya.

sabun bayi yang paling bagus dan aman
mycarab.com

Agar penggunaan sabun bayi lebih aman dan terhindarkan dari iritasi, maka Bunda harus mampu memilih produk sesuai dengan usia bayi. Selain itu, Bunda juga harus mencari tahu bahan kandungan produk melalui keterangan atau komposisi yang terkandung di dalamnya.

Hindari bahan hypoallergenic supaya kulit bayi tidak mengalami alergi pada kulit. Selain itu Bunda juga perlu memperhatikan komposisi mild yang lebih ringan dengan kandungan pH yang seimbang.

Agar Bunda tidak ribet dalam melakukan pencarian produk bayi, sebaiknya percayakan saja si kecil pada produk Sleek Baby. Produk dengan kualitas terbaik untuk merawat si kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *